Friday 3 August 2012

Nabi Sulaiman adalah Orang Paling Kaya di Dunia, sudah terkenal karena kehebatan mukjizat dan kamampuannya dalam membangun kekayaan dan kerajaannya. Kekayaan nabi sulaiman terbentang dari negeri Eropa, Afrika Utara, Timur Tengah Hingga Asia Barat. Bahkan sudah terkenal bahwa kunci gudang kekayaannya bila di naikkan satu kuda dewasa yang besar tidak kuat mengangkut kunci gudang kekayaannya, karena saking banyaknya harta yang di miliki nabi Sulaiman.

Nabi sulaiman pun meninggalkan amalan dan doa untuk para umatnya, sehingga siapa yang mau mengamalkan dan menggunakannya maka akan jadi orang yang kaya seperti nabi sulaiman, walaupun jumlahnya tidak mutlak seperti nabi sulaiman, tapi kaya seperti yang kita inginkan dalam hati dan pikiran kita. Insyaallah tercapai berkat usaha dan bisnis yang kita jalankan. Pelarisan usaha ini menggunakan karomah doa dan amalan nabi sulaiman, sehingga siapa yang menggunakannya insyaallah akan mendapatkan rezeki dan harta yang melimpah ruah.
Syaratnya adalah setiap tahun anda harus mengamalkan dan menzakati harta anda agar tetap berkah dan bermanfaat bagi sesama. Karena harta yang tidak di sucikan akan membawa petaka dalam hidup kita. Harta dari mana pun itu bila kita tidak pernah membersihkan dengan zakat atau sedekah setiap tahun maka nanti akan jadi malapetaka dan cobaan bagi kita. Jadi kita wajib mengeluarkan zakat yang jumlahnya sangat kecil dibanding kekayaan yang anda miliki.
Pelarisan ini berkhasiat untuk melancarkan usaha anda, meningkatkan penjualan anda, meningkatkan klien anda. Dan menjadikan bisnis anda semakin maju dan berkelimpahan.
Siapa kah yang membutuhkan pelarisan ini abah?
Yang memerlukan pelarisan ini adalah orang yang bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan, baik itu produk yang nyata atau produk yang berbentuk jasa atau service.
Produk nyata misalnya : pemilik warung makan atau restaurant, pedagang baju dipasar, pedagang toko, pemilik minimarket, penjual atau sales keliling yang menjajakan dagangannya,yaitu barang yang di jual bisa di pegang, di rasa, atau istilahnya adalah benda wujud yang di jual. Sangat bagus untuk pegangan bisnis agar orang yang berniat jahat tidak bisa menjatuhkan atau menyalahi kita, bila kita di serang blackmagic maka akan kembali lagi pada yang mengirim. Wibawa dan aura kita akan meningkat, menjadikan tempat bisnis ( lokasi usaha ) anda makin di kenal dan di ingat semua orang, sehingga orang akan datang dan senang berbelanja atau membeli di tempat anda.
Produk jasa misalnya : agen asuransi, service keliling, pemilik dan pekerja bengkel, pemilik usaha jasa seperti percetakan, sablon, dan lain sebagai nya, intinya produk yang di jual adalah produk jasa atau service. Anda pun bisa memiliki produk gerbang rezeki sulaiman.
Pelarisan usaha atau penglaris bisnis gerbang rezeki sulaiman ini bisa dipakai oleh semua agama, baik itu islam, Kristen, katolik, budha ataupun hindu bahkan konghucu. Banyak sekali klien  atau pasien kami yang datang dari suku keturunan ( tionghoa ) yang meminta penglaris bisnis dan usaha nya.
Bila anda berminat, anda bisa konsultasikan permasalahan anda, dan mengirimkan alamat lokasi usaha anda. Kami akan membantu anda dari jarak jauh, mengirimkan karomah doa untuk tempat usaha anda, agar usaha anda tambah ramai pembeli dan pelanggannya. Serta membantu melindungi dari jarak jauh dari serangan gaib pesaing pesaing anda yang berniat jahat.
Dengan ajian gerbang rezeki sulaiman ini maka semua kiriman magic atau sihir jahat akan kembali ke pengirimnya, kita tidak berniat jahat membalasnya, biar tuhan yang membalas ulang tingkah laku jahat dari pesaing atau musuh dagang kita.
Selain khasiat diatas, pelarisan usaha gerbang rezeki sulaiman ini juga bisa melindungi si pemakai dari gangguan sihir dan tenung, juga bisa meningkatkan kewibawaan anda sebagai seorang pedagang atau pebisnis atau juru jual. Telah terbukti ratusan kali.
Nanti anda akan kami kirimi suatu pegangan yang anda pasang di lokasi usaha anda, atau kalau anda pedagang keliling, maka bisa dipasang di kendaraan usaha anda, atau di pasang di rombong tempat jualan anda. Selain itu anda akan kami beri pegangan khusus untuk pelindung diri yang anda simpan di dompet atau di sabut ( ikat pinggang ), serta doa khusus yang bisa anda baca kalau malam sebelum tidur, doa nya pendek dan mudah. Anda bisa hafal dalam waktu singkat.
Penjelasan lebih lengkap tentang cara pakai dan khasiatnya, akan kami jelaskan di dalam paket yang kami kirimkan ke alamat anda.  konsultasikan dulu permasalahan bisnis anda, agar bisa di carikan solusi terbaik nya.
pelarisan usaha gerbang rezeki sulaiman adalah doa pelarisan usaha atau penglaris usaha yang berisi doa pelarisan usaha dan pegangan bisnis agar bisnis tambah lancar dan jaya. menjadikan anda kaya raya dalam waktu singkat.

0 comments:

amung

Unordered List

Sample Text

Statistik

Label 4

Video Category

Social Icons

Teman

PROFIL

bandung, jawa barat, Indonesia
ok banget
!

Label 1

Label 3

Label 2

Label 5

Ordered List

Pages

Powered by Blogger.

Pencarian

Popular Posts

Recent Posts

Ceebydith HLR Lookup Ceebydith HLR Lookup

Plag Counter

Backlink
free counters

Text Widget